radimel 2

ads2

Sunday 2 November 2014

Mengatasi kaki pecah- pecah dengan Rp 7000



by auditor

11/11/14 9:24 PM


Kaki pecah-pecah sering kali disepelekan walaupun kita sering tanpa disadari mengalaminya terutama kaum hawa. Seperti pengalaman ku, kaki pecah biasa aja kaleee… Yah paling juga karena kulit kaki kurang diberi body lotion.awalnya seperti itu, hal yang sangat sepele menurut ku toh tidak mengganggu penampilan dan tidak terlihat jelas pula, apalagi klo aktifitas di luar rumah dilakukan dengan menggunakan sepatu tertutup. Yah palingan klo berdua suami dan tanpa sengaja kakinya tersentuh tumitku.. wah tumitmu kenapa..kasar banget. Aku sih pura-pura tidak mendengar. Tapi dalam hati malu juga sama suami. Tapi biarlah esok ku tambahkan dosis body lotionnya (ujarku dalam hati)
Suatu hari sepulang dari bepergian rasanya kepengen banget makan rujak buah, singgahlah kami di warung penjual buah, ku pesan rujak buah dan gado-gado, karena pesanan yang lumayan banyak ditambah mendapat antrian kedua dan si bapak yang mendapat antrian pertama pesanannya banyak banget, aku jadi bosan dan cuma bisa mondar-mandir  menunggu pesanan selesai sambil tengok sana - tengok sini. Tanpa sengaja mataku terpaku pada kaki mbak penjualnya, hah…mataku agak terbelalak, sampai rasanya mau copot  melihat kaki si Mbak, bukan karena si Mbak memakai sandal jepit atau melihat kuku kaki si Mbak (mohon maaf sebelumnya bukannya hendak mencela) tapi karena kaki mbak itu.. pecah-pecah walaupun tidak terlalu parah seperti gambar-gambar yang ada di internet yang ku temui klo ku lagi browsing tapi tetap saja bikin terpana, sekeliling pinggiran kakinya pecah-pecah dan tampak jelas terlihat garis hitam melintang dengan tidak beraturan di sekeliling telapak kakinya dan kakinya terlihat sangat tidak “cantik”, sontak ku tersadar, ngeri campur cemas mungkin akan seperti ini kakiku kalau seandainya tidak segera ku obati (untuk informasi pecahnya dikit aja di daerah tumit dan belum ada garis-garis hitamnya) tapi tentu saja aku tidak akan menunggu sampai kakiku sampai pecah-pecah separah itu.
Setiap hari usaha penyembuhan ku lakukan, oles body lotion sedikitnya tiga kali sehari, tapi oh NO….. tidak ada perubahan, pusing dan rada stress terbayang kaki si mbak penjual rujak…
Suatu hari Si Ayah terkena jamur kulit dan minta diobati, sebagai istri yang baik tentu saja ..siap bos..segera dilakukan, dengan semangat mengambil krim anti jamur tapi crot…yah kebanyakan krimnya jadi banyak tersisa ditangan. Iseng-iseng ku oleskan di kakiku..(kebetulan waktu itu aku habis mandi memakai air hangat) terasa sedikit hangat dan esok paginya terlihat ada perubahan, akhirnya aku seriuskan untuk mengobati dengan krim itu ditambah dengan sedikit treatment untuk lebih mempercepat proses penyembuhan. And now Selamat tinggal kaki pecah-pecah dan bayangan si Mbak dak pernah muncul lagi.
 Bagi anda yang telah memcoba berbagai cream / krim untuk mengatasi  kaki pecah - pecah yang beredar dipasaran dan telah menghabiskan biaya yang lumayan besar (karena untuk kaki pecah-pecah pengobatannya memerlukan waktu yang cukup lama dank rim yang digunakan mungkin tidak bisa hanya dengan satu tube krim) tetapi belum berhasil anda bisa mencoba tips berikut ini :
1.      Rendam kaki dalam air hangat yang telah diberikan garam dapur sekitar 15-30 menit bila perlu digosok dengan penggosok tumit yang bisa anda dapatkan di supermarket terdekat
2.      Keringkan dengan handuk kering
3.      Oleskan cream yang mengandung miconazole nitrate 2%( bisa beli diapotik dengan harga sekitar Rp 7000)
4.      Lakukan dengan 2-3x sehari
Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan sebaiknya dengan sabar dilakukan,  hasilnya bisa dilihat setelah seminggu perawatan (berbeda untuk setiap orangnya)

Semoga bermanfaat, senang rasanya berbagi

No comments:

Post a Comment

//go.ad2up.com/afu.php?id=443944